Soal Konten Oklin Fia Jilat Es Krim Depan Kemaluan Pria, Arie Untung: Jaman Sekarang...

Oklin Fia dan Arie Untung
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Presenter dan pelawak Arie Untung akhirnya turut mengomentari terkait konten tak senonoh selebgram Arie Untung yang ramai diperbincangkan publik belakangan ini.

Ini Dia Fitur Baru Instagram: Notes di Reels dan Postingan Feed

Seperti diketahui, Oklin Fia sempat membuat konten video yang menunjukkan dirinya sedang menjilat es krim di depan alat kelamin pria. Konten itu pun viral di berbagai media sosial.

Terkait hal tersebut, Arie Untung menilai bahwa konten-konten seperti itu sudah menjadi biasa di era saat ini. Hal ini terjadi karena banyak orang yang mengutamakan keviralan.

Cari HP Murah di Cianjur? Cek Daftar Tempat Ini!

"Broh jaman sekarang 'tuhannya' viral. Jadi konten nabrak sana nabrak sini dan ada aja yang mensupport. Semoga keluarga kita semua yang liat postingan ini dihindarkan dari hal-hal seperti ini. Aamiin," kata Arie Untung dikutip dalam kolom komentar unggahan Sonny Septian.

Sebelumnya, presenter Sonny Septian turut buka suara mengenai konten Oklin Fia yang dianggap mengarah pada unsur pornografi tersebut.

5 Pilihan HP Samsung untuk Fotografi, Vlog, dan Sosial Media, Terbaik September 2024

Oklin Fia

Photo :
  • Intipseleb

Dilansir dari akun media sosialnya, Sonny Septian menyampaikan ketidaksukaanya terhadap tindakan tak senonoh Oklin Fia. Bahkan dia mengaku jijik melihat video itu.

Halaman Selanjutnya
img_title