Musisi Inesial DH Disebut Tak Mau Bertanggung Jawab Usai Setubuhi Pacar

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

CianjurMusisi berinesial DH kini ramai diperbincangkan di media sosial setelah disebut pernah menyetubuhi sang pacar atau wanita yang mau diajak bertaaruf. Hal itu diungkapkan oleh akun akun TikTok @meerarhi.

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

"Dan hubungan suami istri tersebut sering terjadi berulang karena memang manis sekali rayuan dan janji-janji DH ini,” tulis akun TikTok @meerarhi, dikutip dari VIVA Group pada Kamis (10/8/2023).

Pemilik akun TikTok itu menyebut bahwa DH selalu meminta maaf karena telah mengajak hubungan intim, namun selalu diulangi lagi di kemudian hari.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Akun itu pun mengunggah beberapa bukti saat DH itu berterima kasih kepada si wanita. DH juga mengaku tidak tahan dan haus akan hasrat seksual.

“Aku istirahat ya ngelonin anak-anak. Kamu juga segera istirahat ya, untuk hari ini makasih banget. Terus aku juga minta maaf ya tadi gabisa nahan,” tulis chat pria diduga DH yang diunggah akun tersebut.

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

Saat diminta bertanggung jawab, pria diduga DH itu disebut memilih pergi begitu saja tanpa rasa bersalah. Bahkan DH diklaim orang yang playing victim.

"Korban merasa sangat dirugikan karena diambil kehormatannya, tidak ditepati janji untuk dinikahi, bahkan aib ini pertama kali diceritakan oleh saudara DH sendiri kepada rekan-rekannya. Tapi saudara DH ini banyak playing victim memutarbalikkan fakta sehingga korban mengambil langkah hukum," jelas akun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title