Loly Beri Jawab Menohok Usai Netizen Hina Vadel Badjideh, Ini Pesan Pedasnya!

loly pamer pacar
Sumber :
  • intipseleb

CianjurLoly, putri pertama dari Nikita Mirzani, baru-baru ini mengungkapkan rasa cinta dan bangganya kepada pacarnya, Vadel Alfajar Badjideh, seorang dancer profesional.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Namun, bukannya mendapat dukungan, Loly malah mendapat hujatan dari netizen yang merendahkan profesi pacarnya.

Tak tinggal diam, Loly pun memberikan balasan pedas untuk netizen yang iri dan sombong itu. Dengan nada tegas dan berani, Loly menuliskan pesan di Instagram Storynya beberapa waktu lalu. 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Vadel Alfajar, pacar baru Loly anak Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @vadelbajideh

"Jangan meremehkan orang hanya karena anda pikir anda adalah orang yang lebih baik,” ujar Loly, dikutip VIVA Cianjur pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Loly juga menjelaskan bahwa menjadi seorang dancer bukanlah hal yang mudah. Ia mengatakan bahwa pacarnya telah berjuang keras sejak usia muda untuk mengejar mimpinya.

“Orang yang egois tidak akan mengerti orang lain karena mereka terlalu terobsesi dengan diri mereka sendiri. orang tidak tahu apa yang diperlukan untuk mengejar impian mereka misalnya, seorang dancer dari apa yang saya diberitahu itu sulit dan dibutuhkan keberanian dan semangat dari usia muda untuk mencapai posisi mereka sekarang,” tambah Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title