Ari Wibowo Bungkam Soal Inge Anugrah yang Nangis Darah, Netizen: Kasihan Banget

Ari Wibowo, suami Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo

Cianjur –Drama perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah semakin memanas. Pasalnya, Inge Anugrah baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sempat nangis darah saat mengetahui bahwa suaminya ingin menceraikannya. Hal ini tentu saja membuat netizen merasa prihatin dan simpatik dengan nasib Inge Anugrah.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dalam podcast YouTube Maia Estianty, Inge Anugrah bercerita bahwa ia merasa kebingungan di awal perceraiannya. Ia mengaku tidak punya uang tabungan untuk mencari pengacara baru setelah pengacara yang diberikan oleh Ari Wibowo tiba-tiba mundur beberapa hari menjelang sidang perdananya. Akibatnya, ia menangis hingga pembuluh darah di matanya pecah.

Inge Anugrah, istri Ari Wibowo.

Photo :
  • Instagram Inge Anugrah
Habib Jafar Bicara Soal Tuhan yang Rindu Pada Makhluknya, Vidi Aldiano Nangis

"Kayaknya mungkin waktu itu over banget kali ya nangisnya, sedihnya kenceng banget, terpukul," ujar Inge Anugrah.

Namun, rupanya cerita pilu Inge Anugrah ini tidak membuat Ari Wibowo berubah pikiran. Ketika ditanya soal pernyataan istrinya itu, Ari Wibowo malah enggan berkomentar lebih lanjut. Ia menyarankan untuk menanyakannya langsung pada Inge Anugrah apakah yang dilontarkannya itu sesuai fakta atau tidak.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

"Tanya orangnya saja, sesuai fakta apa ngga," ujar Ari Wibowo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2023.

"Saya ngga mau nuduh macam-macam. Silakan wawancara Inge saja," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title