Makin Panas! Saipul Jamil Laporkan Dewi Perssik ke Polisi, Ternyata Gara-gara ini

Saipul Jamil, mantan suami Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @saipuljamilreal

Cianjur – Cinta tak selamanya indah, begitulah kisah Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Dua bintang dangdut yang pernah bersatu dalam ikatan suci, kini berbalik menjadi musuh bebuyutan. Tak ada lagi nada merdu yang terdengar, hanya sengketa dan saling serang di media sosial.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Saipul Jamil tak mau tinggal diam. Ia merasa nama baiknya tercoreng oleh tuduhan Dewi Perssik yang menyebutnya sebagai pedofil. Ia pun mengambil langkah drastis dengan melaporkan mantan istrinya ke polisi.

Saipul Jamil tiba di kantor polisi bersama pengacaranya. Ia mengaku sangat tersakiti dan marah dengan fitnah yang dilontarkan oleh Dewi Perssik.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9

"Saya juga benci sama pedofil dan KDRT, saya bukan pelaku pedofil," ujar Saipul Jamil dengan nada kesal dilansir VIVA Cianjur dari JadoDangdut pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Sebelumnya, Saipul Jamil sudah mengirimkan surat somasi kepada Dewi Perssik. Namun, Dewi Perssik tampak cuek bebek dengan surat tersebut. Ia bahkan belum membuka dan membaca surat somasi dari mantan suaminya.

Dewi Perssik mengaku tidak mau membahas masa lalu. Ia merasa geli dan bosan dengan permasalahan yang diangkat oleh Saipul Jamil. Ia ingin fokus pada masa depan dan hubungannya dengan orang yang dicintainya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title