Bikin Virgoun Nyesek, Inara Rusli Ingin Calon Suami Baru yang 'Good Looking'

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Cianjur – Perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, ibu dari tiga anak ini sudah berani membuka suara tentang kriteria calon suami barunya. Padahal, statusnya masih sebagai istri sah dari mantan vokalis band Last Child itu. Namun, ia juga tak segan menceritakan kisah masa lalunya saat dulu ditembak Virgoun hingga akhirnya menikah.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inara Rusli mengaku ada hal yang membuatnya yakin untuk menerima pinangan Virgoun. Selain itu, ia juga mengungkapkan kriteria pria idamannya saat itu. Namun, sepertinya kriteria tersebut sudah berubah seiring dengan berjalannya waktu.

Inara Rusli kini dikabarkan didekati banyak pria, salah satunya adalah seorang pengacara muda bernama Yoseph. Bahkan, Inara Rusli sempat diajak untuk taaruf oleh pria yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih artis cantik Syahrini itu.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Berbagai Sumber

Namun, Inara Rusli menampik kabar tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya menganggap Yoseph sebagai teman. Lantas, seperti apa kriteria calon suami baru Inara Rusli yang mungkin bisa membuat Virgoun nyesek? Ikuti kabarnya berikut ini.

Roy Kiyoshi Ungkap Ada Keretakan di Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Sebut Ada Orang Ketiga?

Kriteria Calon Suami

Dalam sebuah wawancara dengan Intens Investigasi, Inara Rusli membeberkan syarat-syarat yang harus dimiliki oleh pria yang ingin mendekatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title