Undang Lucinta Luna dan Alan ke Podcast, Deddy Corbuzier Dipuji Netizen: Gw Salut Sama Om Ded!

Alan suami Lucinta di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube

CianjurDeddy Corbuzier, sang master podcast, kembali menggemparkan dunia maya dengan mengundang pasangan sensasional, Lucinta Luna dan Artem Boltam alias Alan, dalam acara bincang-bincang yang penuh kontroversi.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dalam video yang berdurasi hampir satu jam itu, Deddy Corbuzier menggali berbagai rahasia seputar hubungan Lucinta dan Alan, mulai dari awal pertemuan, kisah cinta, hingga rencana pernikahan.

Lucinta Luna dan Alan pun tak malu-malu mengungkapkan jawaban Deddy Corbuzier dengan penuh keberanian. Mereka bahkan menantang bahwa hubungan mereka adalah hubungan normal antara wanita dan pria, bukan sesama jenis seperti yang dituduhkan banyak orang.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Lucinta Luna & Alan.

Photo :
  • Tangkap Layar Youtube

“Nih gua perjelas lagi, ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara kaum wanita dengan laki-laki, aku wanita dan dia laki-laki. Perlu gua perjelas?” kata Lucinta Luna dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier, Rabu, 9 Agustus 2023.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Tak hanya itu, Lucinta juga mengaku tak peduli menikah dengan Alan meski mereka berbeda agama. Ia mengatakan bahwa banyak contoh pasangan beda agama yang bisa hidup bahagia bersama.

“Beda agama kan. Kayak yang udah-udah, kayak yang senior-senior setahu aku bisa,” ujar Lucinta.

Halaman Selanjutnya
img_title