Sering Jadi Ladang Pansos, Nikita Mirzani Kapok Pamer Pacar Baru di Medsos

Penampakan wajah Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzani

Cianjur - Nikita Mirzani tidak lagi terikat dengan Antonio Dedola. Namun, bintang film Nenek Gayung ini tidak mau mempublikasikan hubungan asmaranya yang baru di media sosial.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Alasan Nikita Mirzani adalah karena ia khawatir kekasihnya hanya ingin memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan popularitas atau pengikut dengan berpura-pura dekat dengannya.

"Aku ngeri guys sekarang kalau punya pacar baru posting pacar, ngetag Instagramnya. Aku trauma nanti takutnya cuman pengen followers doang, pengen pansos," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung di media sosial yang dikutip VIVA Vianjur dari tayangan Youtube Berkah Intertaiment, Rabu, 9 Agustus 2023.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Nikita mirzani

Photo :
  • Istimewa

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani lebih memilih merahasiakan identitas kekasihnya dari sorotan publik dan hanya memperkenalkan kepada keluarga serta sahabat dekat.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

"Jadi, sekarang kalau aku punya pacar nggak akan diposting, nggak bakal dipublish biar menjadi rahasiaku, teman-teman terdekat dan dan keluarga," ujarnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga merasa sudah tidak sesuai lagi untuk menampilkan kemesraan dengan kekasihnya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title