Deddy Corbuzier Singgung Status Gender Lucinta Luna, Alan Ngamuk: Dia Wanita Sejak Lahir!

Alan suami Lucinta di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube

CianjurLucinta Luna dan Arten Boltian alias Alan adalah pasangan yang selalu menarik perhatian publik. Mereka baru saja menggelar lamaran mewah di Bali yang membuat banyak orang tercengang. Namun, di balik kemesraan mereka, ada satu hal yang selalu menjadi pertanyaan: apakah Lucinta Luna benar-benar seorang wanita?

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Hal ini juga menjadi topik pembicaraan saat mereka diundang ke Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, Deddy Corbuzier tidak segan-segan menyinggung soal status Lucinta Luna yang diduga merupakan seorang transgender kepada Alan.

Lucinta Luna

Photo :
  • jagodangdut.intipseleb.com
Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

“Kamu tahu soal dia? Dia transgender,” kata Deddy Corbuzier dengan nada sinis, dikutip VIVA Cianjur pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Lucinta Luna yang merasa tersinggung pun membantah keras pernyataan itu. Ia mengaku bahwa ia adalah wanita sejak lahir dan tidak pernah melakukan operasi kelamin. Ia juga menunjukkan bukti berupa akta kelahiran dan surat keterangan dokter.

Soal Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier Kaget: Kog Kayak Cerdas Cermat

Sementara itu, Alan yang mencintai Lucinta Luna apa adanya pun turut membela sang kekasih. Ia mengatakan bahwa ia percaya sepenuhnya pada Lucinta Luna dan tidak peduli dengan omongan orang lain.

“Tunggu.. saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang," ujar Alan dengan emosi.

Halaman Selanjutnya
img_title