Pakai Baju Tembus Pandang di Depan Publik, Inara Rusli: Silahkan...

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Cianjur – Nama Inara Rusli belum ada habisnya jadi perbincangan publik di media sosial. Setelah ramai permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun. Kini, ibu tiga anak itu kembali disorot lantaran salah satu unggahan Instagramya yang dianggap tak  seperti biasanya.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Inara Rusli mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang memakai baju tembus pandang. Dalam foto tersebut, Inara Rusli tampak sedang duduk di meja makan ditemani seorang wanita sambil menghadap ke kamera.

Saat itu, Inara Rusli memakai baju warna hitam yang bagian lengannya terlihat transparan. Kemudian yang membuat dirinya semakin cantik adalah senyumannya manisnya dengan kupis tipis dibibirnya yang merona.

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

“Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang,” kata Inara Rusli dikutip VIVA Cianjur dari instagram pribadinya @mommy_starla, Selasa (8/8/2023).

Sontak saja, sejumlah warganet pun langsung membanjirinya dengan komentar beragam. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti bagian lengannya yang menerawang.  Namun pada kenyataannya, Inara Rusli saat memakai manset yang warnanya menyerupai warna kulit.

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

“Itu lengan gamisnya transparan gak sih? Apa aku salah lihat ya? Kenapa harus terlihat warna dalemnya?” komentar salah seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title