Inara Rusli Pakai Baju Tembus Pandang, Warganet Heboh: Terlihat Dalemnya

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Cianjur – Nama Inara Rusli tetap menjadi trending topik yang ramai diperbincangkan publik di media sosial. Mulai dari konfilik rumah tangganya dengan Virgoun sampai keputusannya melepas cadar. 

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Terbaru, ibu tiga anak itu mengunggah potret saat dirinya sedang memakai baju tembus pandang di akun Instagram miliknya @mommy_starla.

Dalam potret yang diunggahnya, Inara Rusli dan teman perempuannya terlihat sedang duduk santai di meja makan. Dia menghadap ke kamera sambil menebarkan senyuman manisnya. Sedangkan teman Inara Rusli tampak cuek karena tidak menghadap kamera.

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

Saat itu, Inara Rusli memakai baju warna hitam yang bagian lengannya terlihat tembus pandang. 

“Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang,” tulis Inara Rusli dalam keterangan unggahannya seperti dikutip VIVA Cianjur, Minggu (6/8/2023).

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Unggahan foto Inara Rusli itu pun ramai menuai komentar warganet sehingga terjadi percekcokan pro kontra. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti bagian lengan Inara Rusli yang menerawang

Halaman Selanjutnya
img_title