Nikita Mirzani Hargai Keputusan Anak, Loly Masih Kecewa: Aku Sudah Dewasa..

Nikita mirzani dan loly
Sumber :

CianjurNikita Mirzani kini berusaha menenangkan diri setelah mengalami emosi karena pernyataan putrinya. Ibu dari tiga anak ini mulai menghargai setiap keputusan Lolly.

HP Huawei Pura 70 Pro vs Huawei Pura 70 Ultra di 2024, Simak Spesifikasinya di Bawah!

Nikita Mirzani juga meluapkan perasaannya kepada Lolly. Ia merasa hanya bisa berdoa untuk putrinya yang kini tinggal jauh dari dirinya. 

Ibu tersebut juga berharap bahwa keluarga baru Lolly di London dapat memberikan nasihat yang baik untuk putrinya.

Lolly Jadi Perbincangan Publik Setelah Dituduh Hamil oleh Asisten Ibunya, Ini Klarifikasinya!

"Sebagai ibu dan anggota keluarga, doa adalah satu-satunya senjata yang kita miliki. Kami berharap Lolly akan baik-baik saja di sana, dapat menjaga dirinya sendiri, dan semoga keluarga barunya, yang kabarnya baik, juga mampu memberikan nasihat yang bijak kepada Lolly," ungkap Nikita dengan tulus.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dia sering menerima komentar negatif tentang aktivitas Lolly di London. 

Lolly Bongkar Kebenaran di Balik Tuduhan Hamil, Buktinya Bikin Heboh!

Namun, wanita kontroversial ini memilih untuk tidak mengganggunya terlalu banyak dan memfokuskan perhatiannya pada pekerjaannya.

"Dalam percakapan ini dengan Baim, aku ingin menyampaikan, bukan berarti aku tidak menyayangi atau tidak peduli, tetapi Lolly telah mengatakan bahwa dia sudah dewasa, dia sudah mampu mengatur hidupnya sendiri dan mengambil keputusan-keputusan itu sendiri," ungkap Nikita Mirzani.