Syahnaz Selingkuhin Jeje Govinda, Raffi Ahmad Ucapkan Permintaan Maaf

Jeje govinda
Sumber :

CianjurSyahnaz Selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Sebelum ini, istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, yang merupakan lawan mainnya di sebuah program televisi, menuduh Syahnaz berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Awalnya, Lady menunjukkan sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa Syahnaz dan Rendy sedang berselingkuh. Keduanya berbicara dengan mesra dan melakukan panggilan sayang seperti suami istri melalui aplikasi online yang tidak terduga.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Karena ramai, beberapa waktu lalu pun Syahnaz sudah muncul untuk mengungkap permintaan maafnya.

"Yah kalau dari aku, ya aku menyesal pasti, banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya, mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget, kayak kamu, ya gak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," ungkap Syahnaz.

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Seusai perseteruan itu, tampak Syahnaz dan Jeje tetap akur serta harmonis. Sedangkan Lady memilih melayangkan gugatan cerai kepada Rendy yang kini masih tahap mediasi.

Sebelumnya, warganet telah dihebohkan oleh masalah selingkuh Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Kakak Syahnaz, Raffi Ahmad, juga menarik perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title