Heboh, Netizen Komentari Inara Rusli Pakai Baju Tembus Pandang

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Cianjur – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan perbincangan artis cantik Inara Rusli. Mulanya, istri Virgoun itu dibicarakan karena membongkar dugaan kasus perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita diduga bernama Tenri Anisa.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Kemudian, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar setelah menggugat cerai Virgoun. Kini, ibu tiga anak itu kembali menghebohkan publik karena memposting foto dirinya saat memakai baju tembus pandang di Instagram pribadinya @mommy_starla. 

Dalam foto itu, Inara Rusli memakai baju warna hitam yang bagian lengannya terlihat tembus pandang. Dia tampak sedang duduk di meja makan sambil menghadap ke kamera. Wajahnya yang cantik semakin 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

“Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang,” kata Inara Rusli dalam captionnya seperti dikutip VIVA Cianjur, Minggu (6/8/2023).

Sejumlah netizen pun akhirnya memberikan berbagai macam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang membahas bagian lengan Inara Rusli yang terlihat menerawang. 

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Usut punya usut, ternyata Inara Rusli memakai manset yang warnanya menyerupai warna kulit hingga akhirnya menuai pro kontra netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title