Unggah Foto Pakai Baju Tembus Pandang, Inara Rusli: Silahkan Dikontak dari Sekarang

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

CianjurInara Rusli, istri vokalis grup band Last Child Virgoun Putra Tambunan kembali menarik perhatian warganet di media sosial. Pasalnya, belum lama ini dia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang memakai baju tembus pandang.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Ibu tiga anak itu mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya @mommy_starla. Dalam potret tersebut, Inara Rusli tampak sedang duduk di meja makan sambil menghadap ke kamera.

Inara Rusli mengenakan baju warna hitam yang bagian lengannya terlihat tembus pandang. Senyumannya manis membuat wanita yang baru lepas cadar itu semakin cantik untuk dipandang.

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

“Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang,” kata Inara Rusli dalam captionnyanya seperti dikutip VIVA Cianjur, Minggu (6/8/2023).

Menanggapi postingan Inara Rusli itu, sejumlah pun langsung memberikan komentar beragam. Tidak dari mereka yang menyoroti bagian lengannya yang menerawang. Meskipun sebenarnya Inara Rusli memakai manset. Namun karena warna mansetnya menyerupai warna kulit, akhirnya menuai pro kontra netizen.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

“Itu lengan gamisnya transparan gak sih? Apa aku salah lihat ya? Kenapa harus terlihat warna dalemnya?” kata salah seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title