Saipul Jamil Kirim Pesan-pesan Mesra, Dewi Perssik Heran: Kenapa Suka Nyenggol Aku?

saipul jamil dan dewi perssik
Sumber :
  • Istimewa

CianjurDewi Perssik dan Saipul Jamil memang sudah lama bercerai, tapi kisah cinta mereka masih menyisakan drama. Meski sudah berpisah sejak 11 tahun lalu, keduanya masih sering berseteru dan saling lempar aib.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Namun, siapa sangka, di balik konflik mereka, Saipul Jamil ternyata masih menyimpan rasa pada Dewi Perssik.

Hal ini terungkap dari isi chat yang dikirimkan oleh Saipul Jamil kepada mantan istrinya itu. Dewi Perssik mengaku kaget dan kesal saat membaca pesan-pesan mesra dari Saipul Jamil. Ia merasa Saipul Jamil tidak tahu diri dan tidak menghormati keputusan mereka untuk berpisah.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id

"Saat di Whatsapp, dia bilang rindu-rindu saja. Aku tidak tahu kenapa setelah keluar dari pesantren dia masih sering menyenggol diriku,” ujar Dewi Perssik dilansir dari JagoDangdut, Jumat, 4 Agustus 2023.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

Dewi Perssik menegaskan bahwa ia sudah tidak punya hubungan apa-apa dengan Saipul Jamil. Ia juga tidak mau terpengaruh oleh rayuan Saipul Jamil yang mungkin punya niat jahat padanya.

"Jika ada niat buruk dari Saipul, biar dia yang menerima konsekuensinya. Aku ingin hidup dengan tenang karena hidupku telah banyak penderitaan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title