Dewi Perssik Bongkar Isi Chat Saipul Jamil, Kirim Kata-kata Mesra

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Kisah cinta Dewi Perssik dan Saipul Jamil memang tak pernah ada habisnya. Meski sudah resmi bercerai sejak 11 tahun lalu, keduanya masih sering terlibat konflik dan saling buka aib.

Pulang ke Jakarta, Kartika Putri Sentil Dr Richard Lee: Dia Harus Intropeksi Diri

Baru-baru ini, Dewi Perssik mengungkap isi chat yang dikirimkan oleh Saipul Jamil kepadanya. Ternyata, penyanyi dangdut yang baru saja keluar dari pesantren itu masih terus merayu mantan istrinya dengan kata-kata mesra.

saipul jamil dan dewi perssik

Photo :
  • Istimewa
Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

"Saat di Whatsapp, dia bilang rindu-rindu saja. Aku tidak tahu kenapa setelah keluar dari pesantren dia masih sering menyenggol diriku,” ujar Dewi Perssik dilansir dari JagoDangdut, Jumat, 4 Agustus 2023.

Padahal, Dewi Perssik sudah menganggap hubungan mereka sudah berakhir dan ingin hidup dengan tenang. Ia juga tidak mau terlalu memusingkan jika Saipul Jamil punya niat jahat padanya.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

"Jika ada niat buruk dari Saipul, biar dia yang menerima konsekuensinya. Aku ingin hidup dengan tenang karena hidupku telah banyak penderitaan,” sambungnya.

Di sisi lain, Dewi Perssik juga mengaku selama ini ia selalu berusaha berbuat baik pada Saipul Jamil. Bahkan ketika dia dipenjara, ia selalu memberikan dukungan.

Halaman Selanjutnya
img_title