Menggemaskan, Wika Salim Posting Foto Seksi di Pantai Kamboja hingga Tuai Pujian

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu menjadi trending topik yang kerap kali dibahas warganet di media sosial. Bagaimana tidak, janda asal Bogor itu kerap kali tampil seksi dengan bentuk tubuhnya yang menarik dipandang.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Wika Salim juga sering berpakaian ketat saat menampilkan aksinya di panggung. Selain itu, dia pun selalu membagikan potret modis dan seksinya di media sosial.

Baru-baru ini, Wika Salim mengunggah fotonya saat liburan ke Pantai di Kamboja. Dalam kesempatan itu, Wika Salim mengunggah potretnya ke dalam empat slide.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Pertama, Wika Salim berpose tersenyum manja sambil menoleh ke kamera. Kemudian di slide kedua, janda 31 tahun itu memamerkan pose duckface alias bibir manyun. Wika Salim tak hanya cantik, namun tampak semakin menggemaskan dengan ekspresinya.

Adapun pada slide yang ketiga, pacar Max Adam Kamil itu berpose berlari sembari tersenyum ceria di pinggir pantai. Dia menghadap kamera sambil terlihat mengangkat bagian bawah dress-nya yang sudah sedikit basah terkena air laut.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Sedangkan di slide terakhir, Wika Salim kembali berpose menoleh ke kamera. Namun kali ini potretnya dengan full body. Dia tampak sangat angguntampil dengan dress panjang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title