Unggah Foto Anggun dan Seksi di Pantai Kamboja, Wika Salim Banjir Pujian

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Kecantikan Wika Salim memang tidak ada habisnya di bahas warganet di media sosial. Bahkan sampai setiap pedangdut asal Bogor itu membagikan tentang dirinya di media sosial, tidak sedikit komentar yang menghujaninya.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Terbaru, Wika Salim mengunggah potret dirinya saat liburan ke Pantai di Kamboja. Dalam unggahannya itu, Wika Salim membagikan potretnya ke dalam empat slide.

Pertama, Wika Salim berpose tersenyum manja sambil menoleh ke kamera. Kemudian di slide kedua, janda 31 tahun itu memamerkan pose duckface alias bibir manyun. Wika Salim tak hanya cantik, namun tampak semakin menggemaskan dengan ekspresinya.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Adapun pada slide yang ketiga, pacar Max Adam Kamil itu berpose berlari sembari tersenyum ceria di pinggir pantai. Dia menghadap kamera sambil terlihat mengangkat bagian bawah dress-nya yang sudah sedikit basah terkena air laut.

Sedangkan di slide terakhir, Wika Salim kembali berpose menoleh ke kamera. Namun kali ini potretnya dengan full body. Dia tampak sangat angguntampil dengan dress panjang tersebut.

Raffi Ahmad Dituding Langgar Hukum dan Lingkungan Rencana Beach Club di Pantai Krakal

Punggung mulus Wika Salim pun terekspos sehingga memberikan sedikit sentuhan seksi pada penampilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title