Pinkan Mambo Ogah Kasih Michelle Ashley Uang Jajan, Sebut Sang Anak Terlalu Dimanja

Pinkan Mambo & Michelle Ashley.
Sumber :
  • Intip Seleb

CianjurPinkan Mambo dan putrinya, Michelle Ashley, sedang berada dalam kondisi yang tidak harmonis. Keduanya saling berselisih paham terkait kasus pelecehan seksual yang menimpa Michelle oleh ayah tirinya.

Simak Cara Mencoblos di Pemilu 2024, Awas Jangan Lupa Bawa 2 Berkas Ini ke TPS!

Pinkan Mambo, yang dikenal sebagai penyanyi pop berbakat, mengaku sudah kehabisan akal untuk menghadapi anaknya yang bandel. Ia bahkan sampai tidak mau lagi memberikan uang jajan kepada Michelle, yang kini berusia 18 tahun.

"Saya gak tahu (MA dapat jajan dari mana). Dulu, dia minta, aku kasih. Tapi, karena dia nakal, jadi aku gak kasih," ungkap Pinkan dengan nada kesal, seperti dilansir dari AntvKlik, Rabu, 2 Agustus 2023.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

MA, anak Pinkan Mambo

Photo :
  • VIVA.co.id

Pinkan mengatakan bahwa ia selalu berusaha untuk memahami keinginan dan cita-cita Michelle. Namun, ia merasa bahwa putrinya itu tidak pernah menghargai usahanya.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Pinkan bercita-cita agar Michelle bisa menjadi penyanyi terkenal seperti dirinya. Namun, Michelle malah memilih profesi yang jauh dari dunia musik.

"Aku udah tahu yang dia mau, tapi dia gak ngerti apa yang saya mau. Karena kita sering ngobrol jadi kita sering beda pendapat. Tapi, semua itu miscom, keinginan dia itu pengen punya KTP, dia pengen kerja jadi bartender," jelas Pinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title