Saipul Jamil Beberkan Urusan Ranjang dengan Dewi Perssik: Dia Pakai Handuk Putih...

saipul jamil dan dewi perssik
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSaipul Jamil dan Dewi Perssik terus berdebat. Setelah saling memarahi di media sosial, Saipul Jamil dengan berani mengungkapkan hubungan intim mereka sebelum pernikahan mereka dilegalkan.

Teuku Ryan Bongkar Urusan Ranjang dengan Ria Ricis: Suka Buka-bukan Hingga…

Dewi Perssik tidak setuju dengan tudingan tersebut dan mengumpulkan banyak bukti untuk membantahnya. Sepertinya Saipul Jamil masih memiliki kunci yang disebut sebagai saksi biksu atas hubungan intimnya dengan Dewi Perssik sebelum mereka menikah. 

Handuk Putih

Blak-blakan Bahas Urusan Ranjang, Teuku Ryan: Ini Kesukaan Ria Ricis

saipul jamil dan dewi perssik

Photo :
  • Istimewa

Sepertinya konflik yang terjadi antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil belum usai. Setelah saling membongkar aib satu sama lain, pria yang sekarang dikenal sebagai King Saipul Jamil menantang Dewi Perssik karena dia menolak pernyataan Saipul Jamil bahwa dia telah melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Pria yang dikenal sebagai Bang Ipul menantang Dewi Perssik untuk bercerita.

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

"Handuk putih Kemayoran, apartemen Kemayoran, pasti dia ketawa," ujar Saipul Jamil dilansir Jagodangdut dari akun TikTok @riani_update pada Jumat, 28 Juli 2023.

"Berani nggak dia cerita soal handuk putih? Nggak berani cerita dia. Cuma berani cerita malam pertama di Jember doang," kata Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title