Usai Bayar Makan di Restoran, Saldo Rekening Asri Welas Tiba-tiba Hilang Jadi Rp0

Asri Welas
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurAsri Welas tengah menjadi perbincangan yang ramai dibicarakan oleh warganet lantaran pernah menjadi korban pelaku kejahatan yang tergabung dalam jaringan internasional. Melansir dari VIVA Group, Asri Welas mengaku uang di dalam tabungannya pernah hilang dikuras habis hingga Rp0.

Terungkap! 5 Fakta Mengejutkan di Balik Penyadapan ATM Milik Asri Welas

Dijelaskan Asri Welas, kejadian itu berawal saat dirinya membayar makan di salah satu restoran di Jakarta Selatan pada 2016. Asri membayar dengan kartu ATMnya kepada seorang kasir yang ternyata bekerja sama dengan jaringan kriminal internasional itu.

"Waktu itu saya lagi ke Pondok Indah, di restoran, kemudian saya transaksi di situ. Habis itu ada beberapa (transaksi), sedikit-sedikit kemudian ada yang besar, terus sampai akhirnya nol," ucap Asri Welas dikutip dikutip VIVA Cianjur pada Jum'at (28/7/2023).

Drama Tragis Asri Welas, Dari Makan di Restoran Hingga ATM Disadap Maling

Meskipun begitu, Asri Welas tidak mau menyebutkan berapa jumlah uang yang lenyap di rekeningnya tersebut, ia hanya memastikan bahwa saat itu saldonya habis sampai 0 rupiah.

Menurutnya, pelaku kejahatan itu melakukan transaksi di beberapa negara yang berbeda seperti Hong Kong dan China. Asri pun kebingungan karena dirinya sedang tidak berada di negara-negara tersebut. 

Kisah Pahit Asri Welas, Kartu ATM Dibajak Sindikat Internasional Hingga Saldo Nol!

Asri Welas

Photo :
  • VIVA.co.id

Kemudian, pemain serial Nurut Apa Kata Mama itu langsung mendatangi pihak bank untuk meminta penjelasan. Dari situlah, Asri mengetahui bahwa kartu ATM nya telah di-copy oleh kasir di restoran itu yang bekerja sama dengan sindikat internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title