Saldo Rekening Asri Welas Ludes Tanpa Sisa, Ini Penyebabnya 

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Kabar tidak menyenangkan dari aktris cantik tanah air, Asri Welas. Belum lama ini ia mengaku pernah menjadi korban pelaku kejahatan yang tergabung dalam jaringan internasional. Bagaimana tidak? Uang Asri Welas di dalam tabungannya raib dikuras habis hingga Rp0 oleh pelaku kejahatan itu.

Korban Bullying Geng Tai Mengenaskan, Nama Anak Vincent Rompies Tidak Masuk Daftar Tersangka

Asri Welas menjelaskan, kejadian itu berawal saat dia membayar makan di salah satu restoran di Jakarta Selatan pada 2016. Asri membayar dengan kartu ATMnya kepada seorang kasir yang ternyata bekerja sama dengan jaringan kriminal internasional itu.

"Waktu itu saya lagi ke Pondok Indah, di restoran, kemudian saya transaksi di situ. Habis itu ada beberapa (transaksi), sedikit-sedikit kemudian ada yang besar, terus sampai akhirnya nol," kata Asri Welas dikutip dari VIVA Group, Jum'at (28/7/2023).

Terbaru, Cara Transfer Saldo Neo Bank ke Dana: Anti Ribet!

Kendati demikian, Asri Welas tidak mau menyebutkan berapa jumlah uang yang lenyap di rekeningnya tersebut, ia hanya memastikan bahwa saat itu saldonya habis sampai 0 rupiah.

Menurutnya, pelaku kejahatan itu melakukan transaksi di beberapa negara yang berbeda seperti Hong Kong dan China. Asri pun kebingungan karena dirinya sedang tidak berada di negara-negara tersebut. 

Berapa Biaya Admin Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce? Gratis Tanpa Batas!

Asri Welas

Photo :
  • Intipseleb

Kemudian, pemain serial Nurut Apa Kata Mama itu langsung mendatangi pihak bank untuk meminta penjelasan. Dari situlah, Asri mengetahui bahwa kartu ATM nya telah di-copy oleh kasir di restoran itu yang bekerja sama dengan sindikat internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title