Pesan Sule untuk Adzam, Nathalie Holscher Makin Sibuk Semoga Mengerti...

Sule dan Nathalie holscher
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur –Ayah dari Rizky Febian ini juga mengakui bahwa kesibukannya dan kesibukan Nathalie membuat mereka tidak bisa bertemu secara intens. 

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Sule menunjukkan cintanya kepada sang anak, Adzam, saat dia berdebat dengan mantan istrinya. Dia saat ini bersama Nathalie Holscher

Ketika Sule muncul sebagai bintang tamu dalam program televisi, pesan yang menyentuh hati tersebut terungkap. Dia diberi gambar Adzam dan diminta untuk mengatakan apa yang dipikirkannya.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Sule dan Nathalie holscher

Photo :
  • jagodangdut

Sule juga mengatakan bahwa dia baru saja bertemu dengan putra Nathalie, Adzam. Dia senang melihat sikap manis sang bungsu saat dia memberinya buah.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Meskipun kesibukan membuat mereka tidak bisa bertemu secara langsung, Sule tetap mendoakan yang terbaik untuk Adzam dan berharap mereka bisa bertemu lagi di suatu titik.

"Kemarin aku ketemu sama dia. Pas gitu ketemu dia ambilin buah-buahan, terus dikasih, ya senang aja lah. Cuman untuk saat ini mungkin karena kesibukan dan yang lain-lain, artinya yang nggak bisa intens lah. Ya itulah yang membuat mau intens gimana. Ya tunggulah nanti," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title