Dituding Sering Mabuk di Tempat Karaoke, Ari Wibowo Berikan Klarifikasi

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pihak Ari Wibowo akhirnya mengomentari tudingan terhadap kliennya yang suka pulang pagi dalam keadaan mabuk. Pengacara dari Inge Anugrah sebelumnya mengungkapkan Ari Wibowo kerap datang ke tempat karaoke hingga dini hari dan minum-minum di sana.

Mertua Bunuh Menantu, Motifnya Selain Mabuk Juga Punya Birahi Tinggi

Kuasa hukum Ari Wibowo, Haga Bangun dan Ricky Siragih mengakui kliennya sering mengunjungi tempat karaoke tersebut. Namun kedatangan Ari Wibowo tak lain untuk mengolah rencana bisnis yang telah ia susun.

"Kalau soal karaoke, Ari Wibowo sampai hari ini sedang merintis usaha karaoke. Artinya, dalam perjalanan membangun usaha tersebut, tentu dia harus datang ke tempat karaoke tertentu untuk berdiskusi dengan calon mitra kerjanya," kata Haga.

Bukan Suami Istri Lagi, Ari Wibowo Doakan Ini Untuk Inge Anugrah

Menurut pengacaranya, perbuatan Ari Wibowo tidak dianggap sebagai kegiatan yang buruk. Karena urusan bisnis, Ari Wibowo harus langsung ke tempat karaoke.

"Di tengah perencanaan itu, kan dia memang harus mencoba mengetahui atau hadir di tempat-tempat karaoke itu. Jadi tidak bisa ditafsirkan ke sana karena memang suka," sambung Ricky.

Ari Wibowo Kantongi Hak Asuh Anak Usai Cerai dengan Inge Anugrah

Pengacara Ari Wibowo menganggap jika kliennya minum alkohol di tempat karaoke seharusnya tidak menjadi masalah. Sebab, Ari Wibowo terbukti tidak pulang dalam keadaan mabuk.

"Kan waktu dibuktikan di persidangan tadi minum alkohol sampai mabuk atau tidak, ternyata tidak mabuk," ujar Haga.

Halaman Selanjutnya
img_title