Saat Menstruasi, Dewi Perssik Disebut Paksa Saipul Jamil Berhubungan Badan 

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil kembali membongkar aib mantan istrinya. Baru-baru ini, ia menceritakan terkait hubungan intim yang pernah dilakukan dengan penyanyi yang memiliki tubuh seksi itu.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Saipul Jamil mengaku hampir setiap hari berhubungan badan dengan Dewi Perssik. Bahkan menurutnya, Dewi Perssik pernah memaksa dirinya bersetubuh meskipun saat itu sang biduan dalam keadaan menstruasi.

Saat itu, dia mengaku sempat menolak ajakan Dewi Perssik, tetapi karena dipaksa akhirnya dia melakukannya.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

"Bagaimana dulu kita pernikahan hampir tiap malam kita begini (berhubungan intim). Sampai dia lagi menstruasi pun gue dipaksa untuk begini, gila gak tuh?" kata Saipul Jamil dikutip dari VIVA Group, Rabu (26/7/2023).

"Gue bilang nanti aja nunggu bersih dulu, tetap gue dipaksa. Udah lah gue daripada ribut yaudah gue ladenin. Itu cerita tahun 2008," sambungnya.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id

Pernyataan Saipul Jamil itu pun viral dan dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Hingga akhirnya menuai reaksi dari sejumlah netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan pernyataan Saipul Jamil dan justru mendukung Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title