Dituduh Narkoba, Mita The Virgin Tantang Tes: Gua Polisikan Kalau Gue Aman

Mita the Virgin
Sumber :
  • Viva.co.id

CianjurMita The Virgin kembali menjadi perhatian publik setelah beredar video TikTok yang menyebut bahwa dirinya tampak seperti seorang pengguna narkoba. Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu tampak beberapa kali memainkan bibirnya saat hendak tampil di atas panggung.  

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan di akun TikTok nya, dan meluapkan emosinya kepada Netizen yang menuduhnya.

Mita menjelaskan bahwa saat video itu direkam dirinya baru saja mengganti kawat gigi atau behel dan mengikat giginya. Mita menyinggung para netizen yang telah menuduhnya itu tidak pernah merasakan pakai behel hingga bisa berkomentar seenaknya.

Detik-detik Hercules Taubat, Mantan Preman yang Ditantang Duel Para Jawara Betawi

Mitha The Virgin

Photo :
  • intipseleb

“Coba itu tolong yang komen-komen bilang tinggi lah kekencengan lah, lu ngomong begitu berarti lo pernah ngerasain narkoba? Emang kalau orang pakai narkoba kayak gitu bibirnya gremet-gremet? Gua sih ngga tahu ya karena ngga pernah ngerasain yang jelas ini gue lagi behelan nih. Nah lu lihat sendiri ya,” tegas Mita The Virgin. Dikutip dari viva.co.id Rabu, 26 Juli 2023

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Mita blak-blakan menantang para netizen yang sudah menuduhnya memakai narkoba untuk melakukan tes urin dan melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Mita tidak terima disebut telah memakai barang haram itu hanya karena penampilannya saja. Mita justru bertanya balik kepada para netizen yang dengan rinci menyebutkan ciri-ciri pemakai narkoba, bagaimana mereka bisa tahu hal tersebut hingga mencurigai netizen-netizen itu.

Halaman Selanjutnya
img_title