Kena Sindir Dimanfaatkan Cowok, Loly Tegaskan Hal Ini: Dia Sudah Pernah Masuk…

loly pamer pacar
Sumber :
  • intipseleb

CianjurLoly dan ibunya, Nikita Mirzani dikabarkan masih bersitegang. Apalagi sekarang Loly tinggal dengan mama baru di London, Mami Eda. Belum kunjung selesa dengan satu masalah, kali ini anak sulung Nikita Mirzani ini membuat kabar terbaru.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Pamer Cowo Baru

Loly belakangan ini sering mengungkapkan bahwa dia memiliki kekasih baru di Inggris, Vadel Alfajar Badjideh. Meskipun dia berdarah Kupang dan Arab, netizen malah menyindirnya lagi. Karena dia anak dari Nikita Mirzani, Loly disebut dekat dengan pria.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

loly pamer pacar

Photo :
  • intipseleb

“Sadar gak sadar cowo yg dekati km hanya untuk manfaatin km krna anak nm," kata seorang netizen, dilansir dari insta Story Loly pada 24 Juli 2023. Mendengar nyinyiran demikian, ia pun tak terima. Loly menyebut jika pacarnya sekarang bahkan sudah terkenal jauh sebelum kenal dengan dirinya karena kerap menjadi peserta ajang pencarian bakat.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Lebih lanjut, Loly juga menegaskan ke netizen tersebut jika teman-temannya bukan jenis orang yang suka pansos.

“Hadeh, pemikiran lu negatif amat si.. Sebelum pacaran ama gue pun dia juga udah terkenal, karna dia pernah masuk IGT.. cari makanya di internet.. udah gak jaman deh pansos pansos. Circle gue gak kayak gitu... tenang!," tegas jawaban Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title