Rk Atok Suami Meylisa Zaara Suka Sesama Jenis, dr. Richard: Rusak Diri Sendiri Aja...

Rk Atok Suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • viva.co.id

CianjurRK Atok telah buka suara sebelumnya tentang tuduhan selingkuh dengan pria. Jumat, 21 Juli 2023, RK Atok mengungkapkan klarifikasi dalam podcast dokter Richard Lee.

Nasib Pratama Arhan di Timnas Terancam? Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Makin Panas

RK Atok menolak semua tuduhan yang diajukan kepada istrinya, yang dia sebut sebagai penyuka sesama jenis. Dia menyatakan bahwa berbicara mesra dengan pria adalah hal yang normal dalam kelompok pertemanannya.   

Saat wawancara sesi terakhir, dokter Richard Lee memberikan pesan kepada RK Atok. Kata dia, jika mau merusak diri sendiri itu tidak apa-apa. Asalkan tidak membawa orang lain untuk dijerumuskan.

Klarifikasi Mengejutkan! Rachel Vennya Bantah Isu Threesome Azizah Salsha

Diketahui bahwa dokter Oscar, pria diduga pacar RK Atok memiliki anak angkat pria. RK Atok pun dekat dengan anak angkat dokter Oscar.

"Kalau saya pribadi mas ya, kita itu mau rusak silahkan aja mas," kata dokter Richard Lee, dikutip VIVA, Senin, 24 Juli 2023.

Gosip Panas! Rachel Vennya Bantah Isu Threesome yang Libatkan Azizah Salsha

"Ada yang hobinya main cewek, hobinya selingkuh kanan kiri, ceweknya banyak. Ada yang sukanya dengan sesama jenis. Tapi di sini kan ada anak kecil, yang dilibatkan mas," lanjutnya. 

Karena RK Atok ini dekat dengan anak angkat dokter Oscar, dan dikhawatirkan warganet nantinya anak angkat tersebut ikut menyimpang, beragam komentar dikeluhkan dan meminta RK Atok tidak melibatkan anak kecil itu. Sebab, RK Atok diduga telah masuk ke kaum pelangi alias LGBT. 

Halaman Selanjutnya
img_title