Sakit Hati Dituduh Cuekin Onyo, Rossa Ungkap Fakta di Balik Video Viral

Rossa dan Denny Sumargo.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Denny Sumargo

CianjurRossa, penyanyi berbakat yang dikenal dengan suara merdunya dan lagu-lagu hitsnya, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena sebuah video yang menimbulkan kontroversi.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Dalam video tersebut, Rossa tampak mengacuhkan Betrand Peto atau Onyo. Video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan Rossa hanya fokus bernyanyi dengan Rizky Febian, putra dari komedian Sule, sementara Onyo terlihat sendirian di sisi lain panggung.

Banyak netizen yang merasa kasihan dengan Onyo dan mengecam sikap Rossa yang dianggap tidak menghargai rekan duetnya. Namun, ternyata video tersebut adalah hasil dari rekayasa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Rossa membantah keras tuduhan bahwa ia cuekin Onyo. Ia mengklarifikasi bahwa video tersebut telah diedit untuk menciptakan fitnah dan menimbulkan kesalahpahaman.

Dalam kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (23/7/2023), Rossa menjelaskan bahwa video aslinya tidak ada masalah sama sekali. Ia bahkan mengaku senang bisa bernyanyi bersama dengan Onyo, yang merupakan salah satu bintang muda berbakat di industri musik Indonesia.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

“Aku tuh tahu ada yang ngeshoot itu dan video aslinya dia happy tulisnya aku tahu banget,” ujar Rossa.

“Tapi ada fans di Indonesia yang menambahkan dengan narasi ‘kasian Onyo dicuekin Rossa’ itu yang aku nggak terima,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title