Heboh! Rossa Ungkap Ada Akun yang Mau Pecah Belah Dia dan Anak Ruben Onsu, Kok Bisa?

Rossa dan Denny Sumargo.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Denny Sumargo

CianjurRossa merasa difitnah oleh sebuah video yang viral di media sosial. Video itu menunjukkan Rossa seolah-olah mengacuhkan Betrand Peto alias Onyo dan lebih memilih Rizky Febian saat tampil di konsernya di Malaysia.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Padahal, ada alasan khusus mengapa Rossa harus mendekati Rizky Febian di atas panggung.

Rossa mengungkapkan fakta sebenarnya di balik video tersebut lewat podcast Denny Sumargo. Ia menjelaskan bahwa video yang beredar itu hanya memotong sebagian kecil dari keseluruhan acara konsernya yang sukses dan sold out.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Rossa dan Denny Sumargo.

Photo :
  • Tangkap Layar Youtube Denny Sumargo

Rossa adalah orang yang pertama kali mengajak Onyo untuk tampil bersamanya di sana. Ia juga membimbing Onyo sejak persiapan hingga penampilan.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Namun, Rizky Febian tidak mengikuti semua latihan sebelum konser sehingga ia bingung harus masuk di bagian mana. Rossa pun harus membisikkan instruksi ke Rizky Febian agar tidak salah masuk.

“Jadi gue lebih ngomong sama Iky karena dia nggak tahu part dia di mana. Makanya pas di atas panggung, pas live, aku kasih tahu ke dia, habis ini elu masuk, habis ini gue, gitu. Ada perbincangan di atas panggung,” kata Rossa dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (24/07/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title