Tak Takut! Mami Eda Buka Suara Soal Tampung Lolly Hingga Dituduh Pansos oleh Nikita Mirzani

Nikita mirzani dan loly
Sumber :

Cianjur – Masih heboh di kanal pemberitaan media soal Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang dikenal dengan Lolly tampaknya masih terus bergulir. Terlebih belakangan publik dibuat heboh lantaran beredar video Lolly tengah mabuk di London.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Video itu pun membuat keluarga Nikita Mirzani meradang ke Mami Eda, wanita asal Timor Leste yang menampung Lolly di London. Bahkan Nikita Mirzani menyebut Mami Eda sebagai seseorang yang sedang panjat sosial (pansos) hingga halu karena mau menampung putri sulungnya.

Mami Eda mengatakan dalam siaran langsung bahwa dia sekarang menganggap Loly sebagai anaknya. Ia bahkan tidak takut dengan Nikita Mirzani sama sekali.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

"Namanya anak-anak dia tidak ada orangtua, kenapa tidak baik, saya oraang Timur Leste bersaudara dengan orang Indonesia, kenapa enggak baik. Anak empat sekarang ada Lolly jadi lima," kata Mami Eda, dalam siaran langsung Loly.

"Mami tidak takut dengan Nikita, Nikita kan perempuan seperti Mami, Nikita juga Mama, apa harus buang Lolly di jalan kan dingin, dingin ini negara," sambungnya.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Diduga Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly Mabuk berat

Photo :
  • Viva.co.id

Mami Eda pun menjelaskan Dia tidak ada sama sekali niat untuk pansos ke Nikita MIrzani. Selain itu, dirinya pun mengaku jika dirinya bukan seorang pengangguran namun juga memiliki bisnis di Timor Leste.

Halaman Selanjutnya
img_title