Loly Anak Nikita Mirzani Angkat Suara Soal Video Mabuk Dirinya, Ia Ungkapkan Muak Jadi Anak Artis

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Dunia hiburan Indonesia sempat dihebohkan dengan kabar Loly, anak artis Nikita Mirzani, yang ditemukan sedang mabuk berat. Terkait hal itu, Loly mengungkapkan klarifikasi di media sosial yakni Instagram dan live Tiktok.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Dia mengaku muak dengan netizen yang ribet. Gadis 16 tahun itu pun mengaku tak ingin menjadi anak artis. Saat live tiktok, dia menjelaskan bahwa orang yang mengunggah videonya dan menyebarkannya ke publik adalah orang yang tidak tahu malu.

“Itu juga orang yang videoin itu juga gak tahu diri ya, coba deh kalau gua ngevideoin elo,” kata Loly.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Loly sempat mengungkapkan ketidaksenangannya sebagai anak artis Nikita Mirzani. Ia mengaku jika diberi pilihan, ia lebih memilih jadi warga publik biasa ketimbang jadi anak dari kalangan selebritis.

Loly mengaku merasa tidak memiliki privasi saat menjadi anak Nikita Mirzani. Dia juga mengatakan sering diminta untuk mengambil foto dan video dirinya saat bepergian, yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

“Emang kalian pikir aku mau jadi anak artis? Enggak. Malah justru kalau aku bisa ya, kalau aku bisa pilih ya mendingan enggak, aku jadi orang biasa aja daripada jadi anaknya artis,” ucap Loly.

"Hidupnya nggak ada privasinya. Capek gue ke mana-mana divideoin, di sini-sini divideoin, dikit-dikit foto, dikit-dikit video. Emang lu pikir jadi anak artis itu gampang," tegas Loly.