Diduga Pacaran dengan 'Om-om', Lolly: Ini Udah Kelewatan Batas

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Belakangan ini sebuah video yang menunjukkan anak Nikita Mirzani, Lolly sedang berdansa dengan seorang pria dewasa hingga mabuk di sebuah pesta pernikahan viral di media sosial.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Atas video itu, warganet menduga bahwa Lolly tidak hanya berdansa dengan 'om-om' tersebut. Tapi mereka juga memiliki hubungan spesial alias pacaran.

Merespon tudingan liar warganet, akhirnya gadis berusia 16 tahun memberikan penjelasan. Ia mengatakan bahwa pria dewasa yang sampat berdansa dengannya adalah kakak dari teman dekatnya di Inggris.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

"Kalian jangan pada gila ya! Ini udah kelewatan batas! Itu abangnya @baserfer, temen deket gue dan dia ajakin gue dansa! Buta mata lu?" tulis Lolly dikutip dari Instagram Storynya, Minggu (23/7/2023).

Kemudian, Lolly mengungakapkan dirinya tidak akan pernah berpacaran dengan kakak dari temannya itu, lantaran perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Terlebih soal perlindungan anak di bawah umur, hukum di Inggris sangat ketat.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Lolly dansa dengan pria dewasa

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Hukum Inggris kuat! Menurut anda orang yang lebih tua ingin bersama anak di bawah umur tidak akan berakhir di penjara?" ucap Lolly marah.

Halaman Selanjutnya
img_title