Rubah Tatto Habis Puluhan Juta, Rendy Kjaernett: Uang Bisa Kita Cari

Gambar tato di tubuh Rendy Kjaernette
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Sebagai pembuktian bahwa dirinya ingin memperbaiki rumah tangga, Rendy Kjaernett berusaha mengubah tatonya tersebut hingga habis puluhan juta.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa alasannya pertama kali membuat tato tersebut karena terbawa perasaan emosional sesaat. Rendy terbiasa menumpahkan perasaannya pada goresan jarum tato di tubuhnya.

Saat menggambar tato wajah Syahnaz itu, Rendy Kjaernett mengaku bingung dengan perasaannya sendiri. Ia tidak merasa marah bahkan tidak merasakan cinta kepada istri Jeje Govinda tersebut.  

Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan, Michelle Ashley Tak Beri Restu

Diakui oleh Rendy bahwa ia saat itu hanya mau menunjukkan kepada Lady Nayoan bentuk protesnya karena mereka tengah bertengkar. Namun setelah melihat kekecewaan di wajah Lady Nayoan, sempat tebersit rasa bersalah dalam hati Rendy Kjaernett.

Sayangnya, Nasi sudah menjadi bubur dan penyesalan Rendy Kjaernett pun tidak dapat dihindari lagi. Lady Nayoan telah melayangkan gugatan cerai kepadanya bahkan sidang perdana sudah digelar pada 18 Juli 2023 lalu. 

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • VIVA.co.id

Sebagai pembuktian bahwa dirinya ingin memperbaiki rumah tangga, Rendy Kjaernett berusaha mengubah tatonya tersebut. Ia berharap dengan usahanya ini, maka Lady Nayoan mau membukakan pintu maaf dan membatalkan perceraian..

Halaman Selanjutnya
img_title