Perbaiki Hubungan, Rendy Kjaernett Ubah Tatto Habis Puluhan juta

Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett merasa menyesal karena sudah melukai perasaan sang istri karena ada wajah wanita lain di punggungnya. Sebagai pembuktian bahwa dirinya ingin memperbaiki rumah tangga, Rendy Kjaernett berusaha mengubah tatonya tersebut hingga habis puluhan juta.

Kartika Putri Alami Penyakit Wajah, RIchard Lee: Azab?

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa alasannya pertama kali membuat tato tersebut karena terbawa perasaan emosional sesaat. Rendy terbiasa menumpahkan perasaannya pada goresan jarum tato di tubuhnya.

Saat menggambar tato wajah Syahnaz itu, Rendy Kjaernett mengaku bingung dengan perasaannya sendiri. Ia tidak merasa marah bahkan tidak merasakan cinta kepada istri Jeje Govinda tersebut.  

Pinkan Mambo Nikah dengan Arya Khan, Michelle Ashley Tak Beri Restu

Diakui oleh Rendy bahwa ia saat itu hanya mau menunjukkan kepada Lady Nayoan bentuk protesnya karena mereka tengah bertengkar. Namun setelah melihat kekecewaan di wajah Lady Nayoan, sempat tebersit rasa bersalah dalam hati Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • VIVA.co.id
Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Sayangnya, nasi sudah menjadi bubur dan penyesalan Rendy Kjaernett pun tidak dapat dihindari lagi. Lady Nayoan telah melayangkan gugatan cerai kepadanya bahkan sidang perdana sudah digelar pada 18 Juli 2023 lalu. 

Sebagai pembuktian bahwa dirinya ingin memperbaiki rumah tangga, Rendy Kjaernett berusaha mengubah tatonya tersebut. Ia berharap dengan usahanya ini, maka Lady Nayoan mau membukakan pintu maaf dan membatalkan perceraian..

Halaman Selanjutnya
img_title