Bela Anak Mabuk, Nikita Mirzani: Yaudah Biasa Aja Sih

lolly anak nikita mirzani
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurArtis kontroversial Nikita Mirzani yang di kenal sering membuat heboh dengan berbagai permasalahan hidupnya, baik soal perceraian, perseteruan, kritik orang lain, hingga gaya hidupnya yang glamor.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Namun, tak hanya Nikita Mirzani yang menjadi sorotan publik, anak sulungnya yang bernama Loly juga kerap mencuri perhatian.

Loly adalah anak hasil pernikahan Nikita Mirzani dengan pria keturunan Jepang bernama Nasseru Asry. Loly lahir pada tahun 2007 dan kini berusia 16 tahun. Loly diketahui tengah menempuh pendidikan di London, Inggris sejak tahun 2020.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Baru-baru ini, Loly kembali menjadi bahan pembicaraan netizen setelah tersebar video yang menunjukkan dirinya tengah mabuk-mabukan di sebuah pesta bersama teman-temannya.

Video tersebut sontak membuat banyak orang terkejut dan mengkritik perilaku Loly yang dinilai tidak pantas untuk usianya.

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Diduga Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly Mabuk berat

Photo :
  • Viva.co.id

Menanggapi video viral tersebut, Nikita Mirzani langsung angkat bicara dan membela anaknya seperti dilansir dari tayangan YouTube Crazy Nikmir Real pada Rabu 19 Juli 2023 lalu. Ia mengatakan bahwa video tersebut adalah hal biasa bagi anak-anak seusia Loly yang tinggal di luar negeri. Ia juga menegaskan bahwa ia tidak akan mengintervensi kehidupan pribadi anaknya selama tidak melanggar hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title