Kata Wika Salim Saat Dicibir Netizen: Penyanyi Dangdut pada Kaya-kaya

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan artis tanah air Wika Salim. Pasalnya, janda 31 tahun ini baru saja meladeni netizen yang mencibirnya di Instagram. Hal itu bermula saat Wika Salim mengunggah video aksi panggungnya.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dalam video tersebut, terlihat Wika Salim sedang asyik menampilkan goyangan khasnya sambil membawakan lagu "Alololo Sayang" di depan ribuan penonton. Tak hanya itu, Wika Salim juga sempat bercanda dengan salah satu penonton.

"Alololooo ga bahaya ta ?? Becanda ya sayang," tulis Wika Salim dikutip VIVA Cianjur di Instagram pribadinya @wikasalim, Jum'at (21/7/2023).

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Sontak saja para netizen langsung menjalankan tugasnya dengan baik. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan komentar beragam. Namun dari ratusan komentar itu, ada salah satu netizen  yang menghujat Wika Salim hingga membanding-bandingkannya dengan Lesti Kejora.

"Benar kata king nassar kalo Lesti penyanyi dangdut wanita terbaik, selain suaranya bagus dan menggelegar namun pakaiannya juga tertutup dan gak perlu goyang untuk terlihat elegan dan disukai banyak orang," komentar salah seorang netizen.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Wika Salim pamer goyangan hot

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Tak terima dengan hal itu, Wika Salim pun memberikan jawaban menohok hingga menyuruh netizen itu melihat Agnez Monica.

Halaman Selanjutnya
img_title