Tak Terima Dibandingkan dengan Lesti Kejora, Wika Salim Tantang Ini ke Netizen

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Nama Wika Salim kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pedangdut asal Bogor itu mengunggah video aksi panggungnya di Instagram dan membandingkan dengan Lesti Kejora.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dalam video yang diunggah akun Instagram @wikasalim, dia terlihat asyik menampilkan goyangan khasnya sambil membawakan lagu "Alololo Sayang". Tak hanya itu, Wika Salim juga sempat bercanda dengan salah satu penonton. Suasana saat itu pun semakin seru hingga membuat para penonton tampak sangat menikmati aksi panggung janda 31 tahun tersebut. 

"Alololooo ga bahaya ta ?? Becanda ya sayang," kata Wika Salim dikutip VIVA Cianjur di Instagram pribadinya, Jum'at (21/7/2023).

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Melihat hal itu, sejumlah netizen pun langsung memberikan komentar beragam. Namun dari sekian komentar tersebut, ada netizen menghujatnya dan membanding-bandingkan dirinya dengan Lesti Kejora.

"Benar kata king nassar kalo Lesti penyanyi dangdut wanita terbaik, selain suaranya bagus dan menggelegar namun pakaiannya juga tertutup dan gak perlu goyang untuk terlihat elegan dan disukai banyak orang," komentar salah satu netizen.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Wika Salim pamer goyangan hot

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Mendapati komentar itu, Wika Salim pun memberikan jawaban menohok hingga menyuruh netizen itu melihat Agnez Monica.

Halaman Selanjutnya
img_title