Lolly Sengaja Buat Dirinya Mabuk, Ini Alasannya: Pengen Banget Ngebuat…

lolly anak nikita mirzani
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurLolly angkat suara tentang rekaman video yang membuatnya mabuk selama siaran langsung. Karena pernyataan tersebut, dia dianggap sebanding dengan ibu kandungnya.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Laura Meizani Mawardi, atau Lolly, anak pertama Nikita Mirzani, membuat geger publik setelah video jalan sempoyongan menjadi viral di media sosial. Ini kemudian menjadi perhatian netizen dan memicu berbagai reaksi.

Setelah video dirinya jalan sempoyongan menjadi viral di media sosial, anak Nikita Mirzani dituduh mabuk. Remaja berusia 16 tahun itu angkat suara, didampingi ibu asuhnya, Eda.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

lolly anak nikita mirzani

Photo :
  • jagodangdut

"Di sini itu ya kalau misalnya, di sini itu kalau misalnya lu mau minum di sekitaran orang dewasa itu nggak papa," ujar Lolly dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @derakharis39.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Lolly pun mengatakan bahwa video tersebut sengaja disebar hanya untuk menjatuhkan namanya. Mantan kekasih Sean Alexander itu pun meminta para netizen untuk tidak mencampuri urusan pribadinya.

"Jadi dengan cara lu nge-posting video gue lagi mabuk, itu urusannya apa? Mau gue mabuk kek, mau gue sukses di sini kek, mau gue di mana kek ya terserah gue," jelas Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title