Komentar Menohok Wika Salim Saat Goyangannya Dibandingkan dengan Lesti Kejora

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Artis cantik Wika Salim belum lama ini berbalas komentar dengan salah satu netizen yang mengkritiknya di Instagram. Hal itu berawal saat pedangdut asal Bogor itu mengunggah video aksi panggungnya. Dalam video tersebut, Wika Salim terlihat sedang asyik bergoyang sambil membawakan lagu berjudul"Alololo Sayang".

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Selain itu, Wika Salim juga sempat bercanda dengan salah satu penonton di tengah aksi panngungnya. Hingga akhirnya, suasana pun tampak semakin seru dan membuat para penonton sangat menikmati aksi panggung Wika Salim.

"Alololooo ga bahaya ta ?? Becanda ya sayang," tulis Wika Salim dalam caption unggahannya, seperti dikutip VIVA Cianjur, Jum'at (21/7/2023).

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Sejumlah netizen yang melihat video janda 31 tahun itu pun langsung membanjirinya dengan komentar. Salah satunya ada yang mengkritik Wika Salim sehingga membanding-bandingkan dia dengan Lesti Kejora.

"Benar kata king nassar kalo Lesti penyanyi dangdut wanita terbaik, selain suaranya bagus dan menggelegar namun pakaiannya juga tertutup dan gak perlu goyang untuk terlihat elegan dan disukai banyak orang," komentar salah satu netizen.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Wika Salim pamer goyangan hot

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Tak terima dengan hal tersebut, Wika Salim langsung memberikan balasan menohok hingga menyuruh sang netizen melihat penampilan Agnez Monica.

Halaman Selanjutnya
img_title