Wika Salim dan Max Adam Akan Menikah Dengan Uang Hasil Tabungan

Wika Salim dan Max Adam
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Sejak Pulihnya Pandemi Covid19 Wika Salim kembali terima tawaran manggung, dan menyisihkan uangnya untuk masa depan.

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

Wika menegaskan bahwa usianya sudah tidak muda lagi. Ia pun berharap bisa diberikan yang terbaik dari Tuhan, makadari itu Wika Salim mengaku bahagia bisa berpacaran dengan Max Adam Kamil, meski berbeda keyakinan agama. 

“Aku Alhamdulillah berhubungan dengan siapa pun, apa pun konsekuensinya yang menjadi masalah, sebelum lanjut ke jenjang selanjutnya sudah kami selesaikan apa pun yang kira-kira bisa jadi masalah,” ungkap Wika Salim kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

 “Umurnya kan sudah enggak terlalu muda, jadi mudah-mudahan kalau Allah sudah berkehendak, mudah-mudahan saya bisa melepas masa lajang,” jelas Wika Salim.

Wika Salim dan Max Adam

Photo :
  • Instagram @wikasalim
Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Untung saja, secara finansial, Wika sudah kembali menerima tawaran manggung usai angka pandemi COVID-19 mereda. Ia pun coba menyisihkan sedikit uangnya untuk masa depan.

“Yang nabung lakinya, enggak lah. Alhamdulillah kan kerjaan kembali normal. Kalau nabung harus, supaya uang capek, ada hasilnya,” kata Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
img_title