Selain Jago Nyanyi, Ini Dia 5 Film yang Pernah Dibintangi Wika Salim

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

CianjurWika Salim adalah seorang penyanyi dangdut, aktris dan presenter yang lahir di Bogor, Jawa Barat pada 26 Februari 1992. Ia mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat StarDut di Indosiar pada tahun 2008 dan berhasil masuk ke babak final. Setelah itu, ia bergabung dengan Trio Vocal, grup dangdut modern yang merilis tiga single.

Saipul Jamil Disergap di Jalur Trans Jakarta, Deddy Corbuzier: Kayak Film SWAT

Namun, ia kemudian memilih untuk bersolo karier dan meluncurkan single pertamanya berjudul Lagu Ngutang pada tahun 2013.

Selain bernyanyi, Wika Salim juga menekuni dunia akting sejak tahun 2012. Ia pernah membintangi beberapa sinetron populer seperti Pengen Jadi Orang Bener, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil: Kayak Film India

Tak hanya itu, ia juga sempat bermain di film layar lebar bergenre horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang tayang pada tahun 2018. Film ini merupakan film pertama yang dibintangi oleh Wika Salim.

Berikut ini adalah lima film yang pernah dibintangi oleh Wika Salim:

13 Bom di Jakarta: Film Aksi Paling Seru dan Menegangkan di Akhir Tahun

1. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018)

Film ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa kedokteran yang melakukan penelitian di sebuah rumah sakit tua yang konon angker.

Halaman Selanjutnya
img_title