Wika Salim Tak Peduli Agama Max Adam, yang Penting Bisa Nikah

Wika Salim dan Max Adam
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Seperti yang kita ketahui saat ini Wika Salim memang terlihat begitu lengket bersama Max Adam. Ia kerap kali membagikan momen bersama sang kekasih.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Salah satunya momen yang paling menarik perhatian adalah saat keduanya liburan bareng di Perancis. Wika Salim saat itu dikabarkan telah dilamar oleh Max Adam.

Hal itu terungkap lewat postingan mereka berdua di Instagram. Wika Salim terlihat memamerkan cincin di jari manisnya yang diberikan Max Adam.

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Belakangan ini nama Wika Salim mulai naik daun. Hal itu lantaran tersiar kabar bahwa dirinya akan segera menikah dengan pasangannya, Max Adam.

Penyanyi dangdut Tanah Air, Wika Salim mengaku bahagia bisa berpacaran dengan Max Adam Kamil, meski berbeda keyakinan agama. Bahkan, ia pun tahu dan siap menerima konsekuensi dari pilihannya itu. 

Pinkan Mambo Suka Bicara di Depan Kamera, Arya Khan: Dia Minta Diservis

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

“Kata siapa? Aku Alhamdulillah berhubungan dengan siapa pun, apa pun konsekuensinya yang menjadi masalah, sebelum lanjut ke jenjang selanjutnya sudah kami selesaikan apa pun yang kira-kira bisa jadi masalah,” ungkap Wika Salim kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title