Viral Lolly Mabuk Berat, Netizen: Anak Itu Meniru Orang Tuanya

Laura Meizani alias Lolly
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan Lolly, lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Lantaran ia terlihat mabuk berat dalam sebuah acara. 

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Sontak Netizen sebut jangan salahkan anak, anak itu hanya meniru kebiasaan ortunya. klau ortu sebebas itu jangan slhkan anak juga mencontoh prilaku ortu.

Mengutip akun gosip @lambedanu terlihat sosok diduga Lolly menggunakan one shoulder dress bermotif floral dan heels berwarna marun terlihat seperti mabuk hingga sempoyongan. Sementara itu, seorang wanita berambut panjang memapahnya.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Diduga Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly Mabuk berat

Photo :
  • Viva.co.id

Gadis itu terlihat beberapa kali berputar seperti tengah mabuk dan terus dipegangi oleh wanita di sampingnya. Wanita tersebut kemudian membawa keluar sosok yang diduga Lolly itu keluar dari tempat acara.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Tingkah wanita tersebut yang diduga adalah putri sulung Nikita Mirzani itu sempat mencuri perhatian tamu yang datang. Insiden tersebut membuat seorang wanita sempat melihat ke arah wajah wanita yang diduga Lolly itu hingga terkejut. 

Bahkan saat keluar ruangan wanita itu sempat terlihat hampir terjatuh namun dipegangi oleh teman di sampingnya. Insiden itu membuat semua mata tertuju kepada wanita mabuk itu.

Halaman Selanjutnya
img_title