Sule Posting Masa Sulit Cari Nafkah, Sindir Nathalie?

Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Intip Seleb

Cianjur – Kisruh soal pemberian uang bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan Sule untuk mantan istrinya Nathalie Holscher masih ramai diperbincangkan.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Pasalnya perempuan 30 tahun itu sempat mengeluh nafkah yang diberikan Sule sebesar Rp25 juta dianggap terlalu kecil hingga dapat hujatan sebagai orang tak bersyukur. Hingga ia berinisiatif minta stop uang bulanan adzam. 

Namun dengan kebijaksanaan dan tanggung jawab seorang ayah, sule tetap akan berikan nafkah kepada anaknya setelah merespon kegaduhan tersebut.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Beberapa waktu lalu Sule sempat memposting di akun instagram ketika dirinya menjalani masa-masa sulit untuk mencari nafkah hingga menjadi tukang kendang. Akan tetapi komedian tersebut menegaskan bahwa postingan tidak bermaksud untuk menyindir Nathalie.

Sule masa dulu

Photo :
  • Viva.co.id, tangkapan layar Instagram
Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Ayah kandung Rizky Febian itu merumuskan dan memberikan klarifikasi mengenai unggahannya di media sosial, bahwa dirinya tak bermaksud atau memiliki niat untuk menyindir Nathalie Holscher. 

“Enggak ada niat sekali pun untuk nyindir. Itu kan ditulis sama salah satu akun yang seolah-oleh saya menyentil," ungkap Sule dilansir Intip Seleb, Kamis, 20 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title