Sempat Dihentikan Simon, Cakra Khan Sukses Dapat 4 Yes dari Juri

Peserta AGT 2023, Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram @cakra.khan

CianjurCakra Khan mendapatkan 4 Yes ketika tampil sangat memukau di acara America's Got Talent 2023. Dirinya sukses memikat hati para juri, meski di awal Simon Cowell sempat menghentikannya. Saat itu ia menyanyikan lagu pertama berjudul Make it Rain dari Ed Sheeran.

Warga Amerika Sebut AGT 2023 Penipuan Gegara Putri Ariani Tak Juarai AGT 2023

Namun sayang Simon meminta Cakra untuk mengganti lagu yang dilantunkannya. Dirinya mengakui bahwa sebenarnya suara yang dimiliki Cakra sangat bagus. Akan tetapi, ia tidak menyukai lagu tersebut.

"I think you have a great voice. But I didn't like the track. Do you bring another song with you?" ujar Simonm, dilihat dari channel YouTube America's Got Talent, Rabu, (19/7/2023).

Putri Ariani Tak Jadi Juara AGT 2023, Warga Amerika: Ini Penipuan

Simon Cowell

Photo :
  • VIVA.co.id

Kemudian lagu kedua yang dipersembahkan Cakra, yakni No Woman No Cry karya Bob Marley. Alasan memilih lagu tersebut ialah karena ayahnya selalu memainkan lagu tersebut sebelum ia berangkat sekolah.

Warga Amerika Serikat Gelar Demonstrasi karena Putri Ariani Kalah di AGT 2023

Lalu dengan cepat Cakra pun kembali menghipnosis penonton dan para juri. Sorakan demi sorakan pun tercipta, dan penonton ikut bernyanyi.

Standing applause pun didapatkan Cakra ketika dirinya selesai bernyanyi. Trend positif itu diikuti oleh empat yes dari juri.

Halaman Selanjutnya
img_title