Muak Dihujat Netizen, Nathalie Holscher Minta Stop Nafkah Bulanan

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

Cianjur – Setelah banyak dihujat netizen terkait nafkah anak Rp25 juta yang diberikan oleh mantan suaminya, Sule. Nathalie Holscher minta stop nafkah bulanan dan mulai hidup baru.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Begitu ramai Warganet yang memojokkan terkait nafkah 25 juta perbulan. hal itu pun membuat Nathalie Holscher sudah merasa muak karena selalu disudutkan soal harta, kini ia mengaku ingin memulai lembaran hidup baru tanpa nafkah dari sang mantan suami, sule.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta," tulis Nathalie Holscher dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (17/7/2023).

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Oleh karena itu, Nathalie Holscher pun meminta agar Sule berhenti memberikan nafkah untuk anak satu-satunya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Bukan cuma nafkah Rp25 juta, perempuan 30 tahun itu memperbolehkan Sule mengambil rumah hingga mobil yang sudah diberikan kepadanya.

"Bisa di setop aja bulanan Adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," sambung Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
img_title