Inilah Sosok Daniel, Suami Tina Toon yang Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Tina Toon dan Daniel
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Kabar pernikahan Tina Toon itu beredar usai Tina mengunggah fotonya di Instagram, Ia menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Daniel. Pernikahan itu digelar pada 25 Juni 2023. 

Marshel Widianto Kena Semprot Netisen Usai Dicalonkan Jadi Wakil Walikota Tangsel

Terlihat dia memakai gaun pengantin serba putih, sedangkan suaminya Daniel memakai jas lengkap. Terlebih lagi dibelakang ada panggung pengantin yang dihiasi banyak bunga

Ternyata Tina dan Daniel ternyata sudah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya semakin dekat setelah pandemi COVID-19. Tina menjelaskan bahwa Daniel bukan dari kalangan artis ataupun politisi. Bagi Tina, terpenting adalah Daniel merupakan sosok pria yang bertanggung jawab khususnya kepada keluarga. 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Tina Toon dan Daniel

Photo :
  • Instagram

"Kalau pacaran sebetulnya lima tahun tapi memang dekat itukan pertama tiga tahun lalu, kemarin kan covid tuh terus nggak kemana-mana, jadi lebih tau satu sama lain gitu," kata Tina Toon, dikutip dari viva.co.id Jum'at (14/7/2023).

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Wanita kelahiran Cirebon itu mengagumi karakter yang dimiliki oleh Daniel sehingga keduanya sepakat untuk menikah.

"Karakternya seperti apa ya pokoknya segala sesuatunya dan akhirnya itu yang memantapkan kita untuk oke kita married gitu," kata Tina Toon.

Halaman Selanjutnya
img_title