Kuasa Hukum Inara Syok Lihat Isi Pesan dari Virgoun, Begini Katanya

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli, telah menjalani pemeriksaan atas laporan Tenri Ajeng Anisa perihal dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya Kamis, 13 juli 2023.

Ibunda Inara Rusli Kecewa dengan Virgoun Terkait Kasus Narkoba: Saya Peduli Cucu! 

Susanti Agustina, menyebut kliennya diberikan 24 pertanyaan dan sudah dijawab. Semua pertanyaan masih soal seputar duduk perkara laporan pencemaran nama baik Tenri Ajeng Anisa.

Susanti pun sempat mengaku syok ketika melihat Isi pesan singkat dari Virgoun untuk Inara dianggap terlalu vulgar dan tidak etis. Bahkan isi pesan itu dirasa kurang pantas disampaikan oleh seorang suami kepada istrinya. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Inara, Susanti Agustina.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

“Dan ada beberapa yang saya juga agak syok juga gitu, ada bukti-bukti yang diserahkan oleh Inara yang sebelumnya saya gak tahu gitu, dia bawa, ketika saya baca, saya juga kaget gitu,” katanya.

Inara Rusli Diperiksa

Photo :
  • Istimewa
Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

“Kalau jadi seorang ibu, anak saya pasti saya tumbukin, karena enggak pantes, sebagai suami istri chattingannya, saya enggak bisa menyampaikan di sini karena terlalu vulgar dan tidak etis seorang suami berbicara seperti itu kepada seorang istri. Kalau saya sebagai ibu, anak saya sudah bertumbuk,” ungkap Susanti Agustina kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023.

Pesan singkat itu pun dibawa Inara saat dirinya menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Ajeng Anisa. Awalnya, isi pesan singkat itu akan disodorkan pertama kali di sidang gugatan cerai Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title